Belasan Remaja di Indramayu Digerebek saat Pesta Miras


INDRAMAYU – Kepolisian Sektor Jatibarang Polres Indramayu mengamankan belasan sepeda motor dalam penggerebekan yang dilakukan di Blok Sawo, Desa Kebulen, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu. Belasan kendaraan roda dua tersebut terparkir di sebuah tempat yang dijadikan sebagai arena pesta miras. Selain mengamankan sepada motor, polisi juga menyita sejumlah botol miras yang dikonsumsi dalam pesta remaja itu.

Kapolsek Jatibarang Kompol Ajang Anwar Mustofa menjelaskan, penggerebekan bermula saat jajarannya melakukan patroli rutin yang dilakukan menjelang Ramadan 1436 Hijriah yang beberapa hari lagi.

“Dari hasil operasi pekat yang dilakukan, terdapat 15 sepeda motor yang kami amankan dari lokasi. Termasuk, enam botol minuman keras yang telah dikonsumsi,” ujar Kompol Anwar, Kamis (11/6/2015).

Polisi kemudian membawa belasan sepeda motor dan miras tersebut sebagai barang bukti ke Mapolsek Jatibarang. Sementara itu, sejumlah pemuda di lokasi digiring untuk dimintai keterangan. Mereka juga menjalani pembinaan supaya tidak mengulangi perbuatannya.

“Kami telah melakukan pemanggilan terhadap orangtuanya. Ini tanggung jawab kita bersama,” imbuhnya.

Kompol Anwar menegaskan jajarannya akan terus meningkatkan patroli menjelang bulan suci Ramadan. Hal itu dilakukan sebagai salah satu upaya untuk menciptakan dan memelihara kondisi, serta menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Sumber : Okezone

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s