Perampok Bank Apes, Dari Dua Sasaran Tidak Dapat Apa-apa


INDRAMAYU ā€“ Kantor BTPN (Bank Tabungan Pensiunan Naisonal) Cabang Jatibarang dan kantor leasing Asia Finance di Jatibarang, Indramayu, Jawa Barat Selasa (24/5) pukul 22:10 WIB sama-sama disatroni perampok bersenjata api.

Perampok masuk ke BTPN melalui pintu depan kantor BTPN. Sebelumnya, keempat perampok menodongkan senjata api ke satpam. Dua orang satpam dipaksa masuk ke salah sebuah ruangan dan disekap di dalam.

Dengan leluasa kawanan perampok membuka isi brankas yang biasa digunakan tempat penyimpanan uang. Namun pihak Polsek Jatibarang mengatakan brankas itu kosong aias tak tersimpan uang.

Rampok sial itu lalu kabur. Beberapa saat kemudian dua sekuriti yang disekap di satu ruangan berhasil melepaskan diri dan menghubungi atasan.

Gagal menggarong uang di brankas Kantor BTPN Cabang Jatibarang , kawanan rampok rupanya penasaran. Sebelum kabur jauh, mereka merampok lagi kantor Asia Finance, yang berjarak kurang dari 1 Km dari Kantor BTPN Cabang Jatibarang.

Di Kantor Asia Finance ini pun perampok kembali gagal menggondol sejumlah uang karena salah seorang dari 4 satpam yang disekap perampok bersenjata api di dalam ruangan itu berhasil kabur naik genteng dan berteriak meminta pertolongan warga.

Teriakan anggota satpam dari atas genteng Kantor Asia Finance itu membuat nyali perampok kecut. Mereka akhirnya memilih kabur menggunakan kendaraan menelusuri Jalur Pantura Jatibarang.

Sumber : Pos Kota

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s