Golkar Yakin Mampu Bina Anak Panji Gumilang


JAKARTA – Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Priyo Budi Santoso mengatakan, partainya sama sekali tidak kecolongan karena adanya anggota DPRD Kabupaten Indramayu yang merupakan anak dari Panji Gumilang, pimpinan Pondok Pesantren Al Zaytun.

“Partai Golkar merasa tidak pernah disusupi dan tidak pernah kecolongan sama sekali. Mungkin malah membuat insyaf yang bersangkutan,” kata Priyo Budi Santoso di gedung DPR RI, Jakarta, Senin (2/5).

Dikatakan Priyo, bila memang terbukti anak Panji Gumilang tersebut ada di Golkar dan menginfiltrasi yang lainnya, Partai Golkar akan mengambil langkah-langkah tegas.

“Kita akan ambil tindakan bila memang benar sudah menginfiltrasi kader Golkar lainnya. Tapi kalau yang bersangkutan insyaf, berarti Golkar berhasil membinanya,” kata Priyo.

Ia menyebutkan, dirinya tak yakin kalau ada kader Golkar yang memiliki ideologi lain selain Pancasila dan NKRI sebagai harga mati yang merupakan platform Partai Golkar.

“Orang yang tidak memiliki ideologi yang sama dengan platform Golkar, akan terpental dengan sendirinya. Golkar memiliki benteng yang kuat,” tegas Priyo.

Sebelumnya, mantan Menteri Peningkatan Produksi Negara Islam Indonesia (NII) Imam Supriyanto mengatakan, anak Panji Gumilang adalah anggota DPRD Indramayu dari Partai Golkar.

Sumber : JPNN

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s