Menggeberak Lewat Lagu Pantaskah Aku di Surga


Chinta Band Luncurkan Album Religi
Dalam kondisi banyaknya grup band baru yang bermunculan, ternyata ada satu asal Indramayu yang nyaris terlupakan. Adalah Chinta Band yang berdiri pada pertengahan 2002, dan beranggotakan lima pemuda asal Karangampel. Mereka adalah Lolik Arya (vokal), Mazzel (gitar), Rizky (gitar), Iman (bas), dan Irvan (drums). Band yang awalnya dikenal dengan nama Soft Band ini telah mengeluarkan album religi dengan lagu hits “Pantaskah Aku di Surga”, di bawah label Nagaswara yang telah beredar pada pertengahan bulan Ramadan. Menyimak album religi “Pantaskah Aku di Surga”, sepertinya memang siap untuk menggebrak industri musik Indonesia. Kekuatan lirik yang sangat menyentuh, vokal yang menjanjikan ditambah kreatifitas masing-masing personil, merupakan keunggulan yang akan mampu mensejajarkan Chinta Band dengan band papan atas semacam Ungu dan yang lainnya.
Lolik Arya, sang vokalis mengatakan, dalam waktu dekat Chinta Band juga akan segera mengeluarkan album pop yang proses pengerjaannya telah diselesaikan sebelum Ramadan lalu. “Insya Allah dalam waktu dekat album pop kami juga siap untuk beredar, dan mudah-mudahan bisa diterima masyarakat,” kata Lolik.
Sebelum masuk ke industri rekaman, Chinta Band juga sudah malang melintang di sejumlah even. Diantaranya Guest Star Band antar Kampus Stiekers Yogyakarta (2002), Bintang tamu malam puncak Hari Jadi Kota Indramayu (2005), Guest Star Event Pensi se-Indramayu bersama Satelindo (2007) dan Band Pembuka Salam Lebaran Gudang Garam Filter bersama Glenn Fredly, Ello, Tiket di alun-alun Cirebon, (2005).

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s