Jalur Utama Siap Dilalui, Petugas Dilarang Tinggalkan Posko


KAPOLWIL Cirebon Kombes Drs H Moh Naser Amir didampingi Kapolres AKBP Drs Syamsudin Djanieb mengungkapkan, saat ini pihaknya sudah menyiapkan 2/3 kekuatan pasukan dari masing-masing Kapolres di wilayah III Cirebon. Selain pasukan dari kepolisian, Korem 063 SGJ Cirebon juga akan membantu ribuan pasukan dari masing komando distrik militer (Kodim).
Mereka akan membantu polisi dalam pengamanan arus mudik dan balik lebaran. ”Selama pengamanan, kami mengintruksikan kepada seluruh anggota untuk tidak meninggalkan posko. Saya tidak akan mentolerir jika ada anggota yang meninggalkan tugas, sementara arus lalu lintas dibiarkan macet,” tegas Kombes Moh Naser, usai meresmikan pos polisi di simpang lima Pekandangan-Indramayu, Jumat (19/9).
Ia menegaskan, untuk jalur utama Pantura Indramayu dan Cirebon, saat ini sudah tak ada masalah dan siap dilalui arus mudik maupun balik lebaran. Sementara untuk jalur alternatif, menurut Moh Naser Amir, dirinya mengingkatkan kepada para kontraktor proyek pembangunan jalan raya alternatif untuk segera merampungkan pekerjaannya.
”Saya berharap kepada para kontaroktaor perbaikan jalan, paling lambat H-4 seluruh ruas sudah selesai diperbaiki. Sebab kalau tidak, arus lalu lintas yang menuju jalur alternatif di wilayah Indramayu barat akan mengalami kendala, karena kondisi jalan masih rusak,” tuturnya.
Lebih lanjut Moh Naser menegaskan, selain jalur alternatif yang saat ini kondisinya masih mengalami kerusakan, jalur tengah juga masih dalam perbaikan. Jalur tersebut meliputi sepanjang jalan raya Cikampek. Ia juga mengingatkan kepada petugas agar menertibkan sejumlah pasar tumpah yang selama ini menjadi biang kemacetan.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s